Natasha Skin Care dan Forum CSR Bantu Bedah Rumah

  • 08 November 2015 15:42:11
  • 4312 views

Ingin berbagi dan peduli terhadap sesama Natasha Skin Care bantu Rp. 20 juta untuk 2 Bedah Rumah di Kulon Progo.

"Tujuan berpartisipasi dalam bedah rumah ini yang terpenting adalah berbagi. karena dalam suatu kehidupan kita harus saling berbagi dengan sesama" demikian kata General Manager Operational Natasha Skin Clinic Center yang beralamat di Jl.Kaliurang Km.5 Yogyakarta dr.Dody Budiarsa, seusai memberikan bantuan bedah rumah.

Bedah rumah yang dilaksanakan Minggu (8/11/2015), dari 3 lokasi yang dikunjungi Wakil Bupati Kulon Progo beserta tim bedah rumah, Natasha Skin Clinic Center (yang dikenal Natasha Skin Care) memberikan bantuan kepada Bapak Panut warga Dusun Plugon Donomulyo Nanggulan Rp.10 juta dan Bapak Agung Santoso warga Dusun Bandung Donomulyo Nanggulan Rp 10 juta. Sedangkan Forum CSR Kabupaten Kulon Progo memberikan Rp.10 juta kepada Edy Susanto warga Dusun Tunjungan Rt.31 Rw.12 Desa pengasih Kec Pengasih.

Beberapa pihak lain yang ikut memberikan bantuan antara lain jajaran BPMPDPKB Kabupaten Kulon Progo, PT Selo Adi Karto (PT.SAK), Bazcam Pengasih, Bazcam Nanggulan, Pemerintah Desa Pengasih, Pemerintah Desa Donomulyo, dan warga sekitar lokasi bedah rumah.

Tidak hanya memberikan bantu Rp.20 juta, dr.Dody Budiarsa beserta Deni Ariati dan beberapa karyawan Natasha Skin Care lainnya, bahkan dengan semangat ikut terlibat langsung bergotong royong di 3 lokasi, baik ikut memindahkan batako, maupun ember berisi semen.

Selain berbagi, dr.Dody dengan bantuan ini berharap agar warga Kulon Progo yang selama ini rumahnya tidak layak huni, segera dapat ditingkatkan kesejahteraan dan ditingkatkan standar kesehatannya, sehingga menjadi layak untuk menjadi tempat tinggal.


Menanggapi bantuan bedah rumah dari berbagai pihak ini, Wakil Bupati Kulon Progo Drs.H.Sutedjo bersyukur dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang telah mencurahkan perhatian dan bantuan membangun rumah warga.

"Spirit kepedulian sosial harus kita pelihara, dan kita wariskan kepada anak cucu. Budaya gotong royong ini budaya spesifik, yang belum tentu dimiliki bangsa lain" kata Wabup.