Penyerahan Penghargaan Percepatan Penerimaan PBB

  • 26 Agustus 2021 20:04:41
  • 23 views

Wates - Wakil Bupati Kulon Progo Fajar Gegana dan Kepala BPD DIY Cabang Wates menyerahkan penghargaan kepada 3 kalurahan yang telah melunasi pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) per 30 Juni 2021, di ruang rapat Wakil Bupati Kulon Progo, Kamis (26/8/2021).

Acara dihadiri oleh Fajar Gegana (Wakil Bupati Kulon Progo), Eko Wisnu Wardhana, S.E (Kepala Badan Keuangan Dan Aset Daerah Kabupaten Kulon Progo), Suroso (BPD DIY), Sutrisno,S.Sos. (Panewu Lendah), Drs. Sunarya, M.M. (Panewu Galur), Yuli (Lurah Brosot), dan Nazamudin Arif (Lurah Gulurejo).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kulon Progo, Fajar Gegana menyampaikan bahwa ini bentuk apresiasi kepada kalurahan yang memang bisa lebih cepat dalam pembayaran PBB.

Terdapat 3 kalurahan yang mendapat penghargaan, yaitu Kalurahan Ngentakrejo, Kalurahan Gulurejo, dan Kalurahan Brosot. Adapun penghargaan yang diterima tiap kalurahan masing - masing Rp4 juta dan 1 unit laptop.

Kepala BKAD Eko Wisnu Wardhana, S.E yang mewakili Bupati Kulon Progo dan pemerintah Daerah Kulon Progo mengucapkan terimakasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada kalurahan yang sudah melunasi 100% pembayaran pajak lebih awal.

Diakhir acara pun ditutup dengan penyerahan penghargaan kepada 3 kalurahan dan sesi photo bersama.