Bupati Kulon Progo Apresiasi Atlet Sepakbola Wanita KONI Kulon Progo

  • 25 Agustus 2021 19:08:57
  • 51 views

Wates – Bupati KulonProgo, Drs. H. Sutedjo mengapresiasi kedatangan atlet KONI KulonProgo cabang sepakbola wanita yang datang berkunjung serta memperkenalkan diri ke Bupati Kulon Progo. Kunjungan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Menoreh pada Selasa (24/8/2021) disambut dengan baik.

Dalam Kunjungan tersebut hadir Ketua PSSI, Ketua KONI serta 3 atlet perempuan yaitu Riska Aprilia (Goalkeeper), Wiwik Sadewi (center Back) dan Annisa Ika Nurvany ( Wings). Mereka mendapatkan apresiasi dan dukungan penuh untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Atlet yang berkunjung masing-masing sebagai berikut. 

Ketiga atlet tersebut, adalah atlet yang telah berhasil menapaki karier hingga ke tingkat nasional dan internasional. Riska Apriliani, salah satu atlet yang berhasil melewati seleksi dan lolos untuk bermain dalam timnas akan berangkat ke luar negeri sebagai perwakilan untuk posisinya. Nantinya, keberangkatan mereka diharapkan dapat menjadi motivasi bagi calon-calon atlet lainnya yang sedang menapaki karier mereka.

“Sangat di apresiasi karena prestasinya yang luar biasa karena itu adalah suatu peluang yang luar biasa baik dan harus dimaksimalkan prestasinya, apalagi atlet Kulon Progo yang bisa bersaing di kancah nasional dan internasional, atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten kami mendoakan keberangkatan kalian nantinya sukses dan semangat terus ya.” Dukung Sutedjo.

Ketua KONI, Bambang Gunoto yang turut menghadiri kunjungan tersebut juga mengatakan bahwa pihaknya ikut mendukung dan berharap dengan adanya apresiasi dari Bupati, nantinya dapat menggerakkan dan memacu semangat calon-calon atlet yang lain agar berprestasi dan turut mengharumkan nama KulonProgo.
Pihaknya juga mengatakan, dalam waktu ini tengah mempersiapkan latihan untuk persiapan Popda yang akan segera digelar dalam waktu dekat ini. MC.Kab.Kulon Progo/humas/risma