Wakil Ketua Baru Pengadilan Agama Wates Silaturahmi ke Bupati

  • 31 Agustus 2020 16:27:29
  • 404 views

Wates, – Guna mensinergikan dan menjalin silaturahmi, Satuan kerja Pengadilan Agama (PA) Wates melakukan kunjungan ke Bupati Kulon Progo, Drs. H. Sutedjo, Senin (31/8/2020). Kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan Wakil Ketua baru PA Wates, Eldi Harponi, SH, MH yang telah dilantik dan melakukan pengambilan sumpah pada Jumat, (14/8) di PA Wates.

Bupati Kulon Progo, Sutedjo menyambut baik dan menyampaikan selamat bertugas kepada Wakil Ketua baru PA Wates. Harapannya dengan ini,  dapat menjadi langkah awal meningkatkan prestasi dan suasana baru di PA Wates.

"Saya terima dengan baik kunjungan Pak Eldy selaku Wakil Ketua PA Wates yang baru, selamat datang di Kulon Progo. Semoga dapat mengemban amanah, serta mampu memberi kontribusi baik di lingkungan PA Wates," ujar Sutedjo.

Sebelum menjabat sebagai Wakil Ketua PA Wates, Eldi Harponi adalah Ketua di Pengadilan Agama  Sibuhuan, Medan, Sumatra Utara. Eldi Harponi berharap dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Wates serta dapat menjalankan tugasnya diimbangi dengan peningkatan kemampuan dan kompetensi agar terus menambah wawasan.

"Mohon bimbingan dan support dalam menjalankan amanah ini demi kemajuan peradilan khususnya di PA Wates. Saya berharap dapat bekerja sama dengan seluruh elemen pegawai di PA.Wates dengan sebaik-baiknya," kata Eldy

Sementara itu, untuk saat ini jabatan Ketua di PA Wates belum terisi. Hingga 2020, terdapat 600 kasus yang ditangani oleh PA Wates. MC Kulon Progo/Fira/Lia