Ketua TP PKK Dan Dekranasda Kulon Progo Sisa Masa Jabatan 2017 – 2022 Resmi Dilantik

  • 18 November 2019 00:00:00
  • 792 views

Tim Penggerak PKK Kabupaten Kulon Progo melaksanakan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua TP PKK Kabupaten Kulon Progo Dra.hj.Sri Wahyu Widhati dan Dekranasda Kulon Progo, sisa masa jabatan 2017 - 2022, di Gedung Pracimosono, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta. Senin (18/11/2019). Dilantik oleh Gusti Kanjeng Bendara Raden Ayu Adipati (GKBRAA) Paku Alam X.

Wakil Ketua Tim Penggerak PKK DIY GKBRAA Paku Alam X dalam sambutannya mengatakan selamat kepada Sri Wahyu Widhati atas tugas baru yang diembannya, semoga dapat berkerja dengan sebaik – baiknya. selain itu GKBRAA Paku Alam X memberikan ucapan kepada Ketua TP PKK sebelumnya. 

“Selamat dan ucapan dihaturkan kepada ibu terimakasih atas pengabdiannya selama ini semoga Allah SWT memberikan ganjaran pahala bagi ibu dan bapak,” jelasnya.

Sementara, Bupati Kulon Progo Drs.H.Sutedjo memohon agar saling memberikan dukungan dan kerjasama untuk mewujudkan keluarga yg bahagia dan sejahtera,

“Karena dasar ketahanan dan kenyamanan Negara paling dasar berasal dari sebuah keluarga,” ungkapnya.

Sutedjo berpesan dengan dilantiknya TP PKK Kulon Progo dan ketua Dekranasda kabupaten Kulon Progo dimohon perannya untuk membantu memfasilitasi, menumbuhkan kegiatan perekonomian terutama daya saing dan potensi potensi yang ada di Kulon Progo demi terwujudnya kemajuan dan kesejateraan kababupaten Kulon Progo.

Selain itu, Sri Wahyu Widhati mengucapkan terima kasih kapada ketua TP PKK DIY dan ketua Dekranasda DIY mengaku siap dan akan melanjutkan ketugasannya disisa masa jabatan 2017 – 2022.

“Kami memohon bimbingan dan bantuanya kepda seluruh pihak agar dapat menyelesaikan tugas dengan baik,” kata Sri Wayu Widhati

Dalam pelantikan tersebut dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se-DIY, Ketua Bayangkari DIY, Wakil Ketua Dekranasda DIY dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kulon Progo. (Humas KP)