Jelang Pelantikan Dokter Hasto Jadi Kepala BKKBN

  • 01 Juli 2019 00:00:00
  • 749 views

Menjelang orang nomor satu di Kulon Progo akan dilantik menjadi kepala BKKBN hari ini, Senin (1/7/2019) berbagai persiapan dilakukan untuk agar proses pelantikan berjalan sukses.

Jelang pelantikan, berbagai spanduk dan karangan bunga ucapan kepada dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG (K) dari berbagai instansi dan berbagai daerah sudah berjajar rapi di Komplek Kantor BKKBN Pusat, Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur.

Rencana, hari ini, pelantikan dokter Hasto sebagai kepala BKKBN akan dilaksanakan oleh Menteri Kesehatan, Nila F Moeloek, di Ruang Auditorium Graha Kencana BKKBN.

Sestama BKKBN Nofrizal menyampaikan, sejumlah pekerjaan disebutnya sudah menanti dokter Hasto sebagai Kepala BKKBN. Di lingkup internal, ada beberapa kursi posisi jabatan madya dan eselon 2 yang harus segera diisi personilnya.  Selain itu juga sekitar 1.000 pegawai negeri sipil (PNS) maupun calon PNS (CPNS) lingkungan BKBBN yang belum mendapat surat pengangkatan lantaran kosongnya kursi kepala instansi tersebut.

"Kita sudah 1,5 tahun tidak punya kepala. Tentunya ada pembenahan-pembenahan yang harus dilakukan. Luar dalam," kata Nofrizal.

(at@humaskp)