Kapolda DIY Resmikan Gedung SATPAS Kulon Progo dan Mako Polsek Samigaluh

  • 16 Januari 2019 18:30:27
  • 1263 views

.

Peresmian Pembangunan Gedung SATPAS (Satuan Penyelenggara Administrasi SIM) dan Mako Polsek Samigaluh, dilaksanakan di Mapolres Kulon Progo oleh Kapolda DIY Irjen Pol Ahmad Dhofiri Rabu (16/1/2019) yang didampingi Wakil Bupati Kulon Progo Drs H Sutedjo dan beberapa pejabat terkait.

Dengan peresmian ini diharapkan selain bermanfaat bagi jajaran kepolisian di Kulon Progo juga akan memberikan manfaat bagi pelayanan kepada masyarakat. Dengan prasarana yang bagus, diharapkan kualitas pelayanan juva bagus.

"Jangan hanya bangunannya yang bagus, tapi  anggotanya juga harus bagus, pembangunan Satpas ini merupakan program promoter, harapannya anggota juga semangat memberikan pelayanan." jelasnya

Dhofiri, menambahkan sampai saat ini telah ada tiga Kepolisian Resor di bawah Polda DIY yang memiliki Gedung Satpas, diantaranya Polresta Yogyakarta, Polres Sleman dan Polres Kulon Progo. Sedangkan untuk Polres Gunungkidul dan Polres Bantul, masih dalam tahap pengusulan karena lahan belum siap. 

Hadir di acara ini antara lain oleh Kapolda DIY, Irjen Pol Ahmad Dhofiri, PJU Polda DIY,  Wakil Bupati Kulon Progo Drs.H.Sutedjo, Ketua DPRD Kab Kulon Progo, Kapolres Kulon Progo, Komandan Kodim 0731/ Kulon Progo Kabupaten Kulon Progo, PJU Polres Kulon Progo, Kapolsek Jajaran Polres Kulon Progo, Camat Pengasih dan Samigaluh serta segenap Tamu Undangan.