Rakor Jelang Tahun Baru

  • 12 Desember 2018 21:13:10
  • 1284 views

Menjelang tahun baru 2019, beberapa hal dibahas pada saat Rakor Forkopimda Kabupaten Kulon Progo yang dilaksanakan di Bale Semar Pengasih. Pembahasan ini dimaksudkan untuk semakin memberikan pelayanan kepada masyarakat, mulai pelayanan jalur transportasi,  monitoring harga sembako,  pengamanan tempat wisata,  tempat parkir,  pemasangan banner,  penunjuk arah, hingga pelayann kesehatan. 

Rakor Forkopimda (Rapat Koordinasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) yang dilaksanakan Selasa (10/12/2018) ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kulon Progo Ir. RM.Astungkoro,MHum, diikuti perwakilan dari Polres Kulon Progo, Kodim 0731 Kulonprogo, Satradar Congot,  SatBrimob, OPD terkait seperti Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Dinas Perdagangan.

Selain pembahasan rute arus alu lintas,  koordinasi stok sembako,  dan dibahas beberapa permasalahan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, dengan memberikan sosialisasi.

Untuk layanan kepada masyarakat di bidang kesehatan, antara lain dengan RSU di Kulon Progo yang masuk jejaring PSC (Public Safety Center) DIY 119 yaitu:

RSUD Wates, RSUD Nyi Ageng Serang,  RSU Rizki Amalia Temon, RSU Kharisma Paramedika,  RSU Rizki Amalia Medika Lendah,  RSU Pura Raharja,  RSU PKU Muhammadiyah Nanggulan,  RSU Santo Yusup. 

(humas)