Sambut HUT Korpri, Jaga Persatuan, Tingkatkan Layanan

  • 29 November 2018 12:51:53
  • 540 views

Menyambut HUT Korpri yang ke-47 Tahun 2018 ini, Wakil Bupati Kulon Progo Drs.H.Sutedjo selain mengucapkan selamat, mengapresiasi kontribusi yang dilakukan anggota Korpri. Selain itu, Korpri juga diminta agar tetap menjaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan karena akan mempengaruhi kelancaran pelaksanaan tugas.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Kulon Progo Drs.H.Sutedjo seusai pelaksanaan Upacara HUT Korpri Kabupaten Kulon Progo yang dilaksanakan di Gedung Kaca Pemkab Kulon Progo, Kamis (29/11/2018), dengan inspektur Upacara Wakil Bupati.

“Saya ucapakan Selamat Hari Ulang tahun ke 47 bagi Korpri. Kami mengapresiasi bahwa secara umum anggota Korpri di Kulon Progo telah menunjukkan dedikasinya, pengabdiannya kinerjanya yang cukup baik, dengan spirit menunjang pembangunan-pembangunan yang banyak di Kulon Progo, termasuk megaproyek yang digencarkan di Kulon Progo, semua anggota Korpri ternyata telah ikut memberikan kontribusinya ini kami salu dan memberikan apresiasi” kata Wakil Bupati.

Wabup juga menyinggung Amanat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, yang beliau bacaran, bahwa sesuai amanat Presiden Wabup juga tetap berharap komitmen Korpri untuk menjaga kebersamaan persaudaraan persatuan dan kesatuan itu harus tetap ditegakkan sehingga kemudian akan mempengaruhi hasil kinerja.

“Kalau kita hubungan antar sesama Korpri selama menjaga persatuan kesatuan keguyub rukunan kekompakan ini bisa terjalin baik, insyaalloh kinerja kita menjadi cukup maju. Cukup signifikan maju, karena hubungan antar pribadi antar sesama anggota Korpri selaku aparatur sipil Negara, ini akan mempengaruhi kelancaran pelaksanaan tugas. Saya punya prinsip seperti itu. Saya ingin mengajak sesuai harapan Pak Presiden sesuai amanat tadi, untuk semua anggota Korpri selaku aparatur sipil Negara, menjaga persatuan kesatuan, kekompakan, kebersamaan, sehingga kemudian bisa meningkatkan kinerjanya terutama dalam hal melaksanakan fungsi pengabdian kepada masyarakat karena hakikatnya kami, kita semua selaku aparatur sipil Negara ini sebenarnya adalah pelayan masyarakat yang mempunyai fungsi dan tugas untuk memberi layanan yang maksimal, yang prima kepada publik, kepada masyarkat” tambah beliau.

Wabup juga mengajak untuk menjaga persatuan untuk meningkatkan kinerja selaku pelayan dan abdi masyarakat, abdi Negara selaku dan aparat pemerintah.

(at@humaskp)