Bupati Lantik Sugiharto,SE Direktur Umum PT.SAK

  • 25 September 2018 09:52:58
  • 1005 views

Sugiharto,SE secara resmi menjabat Direktur Umum PT.Selo Adi Karto (PT.SAK) masa jabatan 2018-2023, setelah dilantik oleh Bupati Kulon Progo dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K) bertempat di Ruang Menoreh Pemkab Kulon Progo, Senin (24/9/2018).

Dengan pelantikan ini, diharapkan PT.SAK semakin meningkatkan akselerasinya, pengelolaan administrasi, SDM juga semakin baik, disamping itu juga dapat semakin meningkatkan PAD.

“PAD indikator kesuksesan, meskipun Administrasi Perusahaan tidak kalah penting “  kata Bupati Kulon Progo dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K) kepada Sugiharto,SE dan hadirin yang mengikuti acara pelantikan dan pengambilan sumpah.

Sugiharto,SE menyampaikan terimakasih sudah dilantik menjadi Direktur Umum PT.SAK dan akan melakukan berbagai pembenahan dan akan meningkatkan PAD.

“Terimakasih kepada Pemkab Kulon Progo. Kedepannya akan membenahi dari sistem akuntansi. Penataan asset, akuntansi dan SDM tetap kita benahi, Untuk kedepan kita bertujuan untuk meningkatkan PAD. Itu tujuan kita yang utama, kemudian pengembangan usaha, baik usaha yang sudah dilaksanakan maupun usaha yang baru yang belum kita laksanakan” kata Sugiharto,SE

Seusai pelantikan, Bupati juga berharap perusahaan yang sudah bertambah usaha mixing plan juga harus bertambah lebih baik, Sugiharto yang  sebelumnya dari dalam PT.SAK sehingga diharapkan menguasai permasalahan, dan lebih cepat penyesuaian. Karena momentum saat ini tepat untuk melakukan akselerasi.

“Tahun ini masuki tahun optimis, banyak pekerjaan baru. Diharapkan tidak ada konflik of interest. Karena  konflik of interest yang membuat kita tidak cerdas. Diharapkan Perusahaan semakin maju, PAD juga semakin bertambah.

(at@humaskp)