Apresiasi Proyek Perubahan Yang Jadi Kenyataan

  • 15 Agustus 2018 13:50:07
  • 767 views

Apresiasi diberikan oleh Bupati Kulon Progo saat launching proyek perubahan peserta Diklatpim
yang jadi kenyataan, dan diharapkan dapat dicontoh oleh peserta diklatpim lainnya. Hal ini disampaikan Bupati Kulon Progo dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K) saat launching SIPELURU JAMESBON karya Soenaryo salah seorang peserta Diklatpim dari Kulon Progo.

"Saya apresiasi seperti tadi yang saya katakana. Diklatpim itu selalu membuat proyek perubahan, tapi jarang yang saya lihat jadi perubahan atau jadi kenyataan. Biasanya hanya dalam bentuk proposal kemudian dinilai, dipresentasikan, lulus, masuk di arsip. Kalau ini kan bagus dalam arti sebelum lulus saja sudah dilaunching programnya . makanya saya terima kasih dan harapan saya ini dicontoh oleh orang orang yang ikut Diklatpim yang lainnya itu. Jangan hanya Diklatpim terus lulus, Setelah itu berkas papernya itu disimpan. Itu makna yang terpenting" kata Bupati Kulon Progo Dokter Hasto, Rabu (15/8/2018)

Dokter Hasto menambahkan di era disruption era yang luar biasa, kita menikmati era keberlimpahan seperti sudah connecting kemana mana. Dengan Si Peluru Jamesbon merubah pelayanan dari 3 (tiga) hari menjadi 1 (satu) jam ini dinilai cerdas oleh Dokter Hasto.

Di Kulon Progo yang sudah mengikrarkan smart city sehingga semua semua hal harus ada unsur bagaimana memanfaatkan IT yang baik.

Bupati juga apresiasi karena dengan Si Peluru Jamesbon selain tidak membayar juga lebih cepat, lebih murah.
(at@humaskp).