Diklatpim Sumenep dan Kemenpu Pera Akan Ke Kulon Progo

  • 12 Maret 2018 15:46:40
  • 735 views

Peserta Diklatpim Tk.IV dari Kabupaten Sumenep dan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat akan lakukan kunjungan ke Kulon Progo dalam rangka Benchmarking to Best Practice di Kabupaten Kulon Progo.

Dengan agenda Pembelajaran antara lain :1) Agenda Penguasaan Diri (self mastery), 2).Agenda Diagnosa Perubahan Organisasi, 3).Agenda Inovasi, 4).Agenda Tim Efektif, 5). Agenda Proyek Perubahan.

Dalam rangka melaksanakan Agenda Inovasi, maka akan dilaksanakan Benchmarking to Best Practice bagi para peserta Diklatpim Tk.IV ke Pemerintah Kabupaten Kulon Progo ini yang bertujuan agar para peserta mampu merancang pengembangan potensi dirinya, melakukan inovasi terkait pengelolaan tugas dan fungsi pada unit instansinya, membantu menbangun budaya kerja untuk efektifitas kepemimpinannya dan mengadopsi dan mengadaptasi keunggulan pengelolaan tugas dan fungsi organisasi lain ke unit kerjanya.

Dari Kabupaten Sumenep akan berkunjunga pada hari Selasa (13/3) bertempat di Aula Adikarta, akan diikuti oleh 40 (empat puluh) orang peserta, diharapkan peserta dapat menggali informasi terkait inovasi-inovasi dari Pemerintah Kabupaten Kulon Progo khususnya pada OPD Dinas Pertanian dan Pangan, Dinas Pariwisata, dan Dinas Kesehatan.

Sedangkan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat pada hari Rabu (14/3), bertempat di Ruang Rapat BKPP Kab Kulon Progo, akan diikuti oleh 27 (dua puluh tujuh) peserta, dan diharapkan dapat menggali informasi terkait inovasi-inovasi dari Pemerintah Kabupaten Kulon Progo khususnya pada OPD Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman, dan Dinas Pertanahan dan Tata Ruang.

sumber info: akhmad humas
(at@humaskp)