Jelang Pernikahan dr.Romzy dan dr.Dhyah

  • 10 Maret 2018 22:22:20
  • 1858 views

Menjelang pernikahan dr.Romzy Azmy Lazuardi putra sulung dari dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K) dr.Dwikisworo Setyowireni,Sp.A(K). Digelar pengajian dan doa bersama dengan mengundang H.Muhammad Wahid Jamil,SAg.MPd.I, Masyarakat sekitar dan kepala OPD. Pengajian dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Kulon Progo, Sabtu (10/3).

dr.Romzy Azmy Lazuardi direncanakan akan menikah dengan dr.Dhyah Listya Palupi putri sulung Bapak Ir.H.Atas Wijayanto dan Ibu Hj.Ratna Enita dari Medan.

Drs.H.Sutedjo yang mewakili keluarga menyampaikan mohon doa restu kepada semua masyarakat, semoga hajat ini diberikan kelancaran. Adapun acara akad nikah rencana akan dilaksanakan, Sabtu legi 17 Maret 2018 resepsi di Medan tanggal 18 Maret 2018 di Medan. Sedangkan acar ngunduh mantu akan dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati tanggal 24 Maret 2018 dan di 25 Maret 2018 Taman Budaya Kulon Progo.

H.Muhammad Wahid Jamil,SAg.MPd.I yang memimpin pengajian dan doa bersama menyampaikan semoga nantinya dr.Romzy dan dr.Dhyah menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah, mendapat barokah, rezeki yang halal dan toyib, langgeng sampai akhirat, mendapat putra yang sholeh sholehah.

"Kita doakan Barokallahu laka wa baroka ’alaika wajama’a bainakuma fi Khair" kata H.M.Wahib Jamil, SAg. MPd.I.

Agar kita selalu mendapat barokah dalam senang maupun susah, maka kita harus 1).Ridho ikhlas menerima ketentuan Alloh SWT. 2).Syukur atas nikmat dari Alloh SWT, karena sumber kebahagiaan sumbernya dari Alloh SWT. Dan lingkungan menjadi ladang amal. 3).Siap hadapi kesulitan hidup.
(at@humaskp)