Ny.Setyaningsih Meninggal, Agenda Ceramah di Jambi Dibatalkan

  • 19 Februari 2018 11:16:28
  • 1003 views

Agenda Bupati Kulon Progo dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K) memberikan ceramah di hadapan ribuan Mahasiswa Jambi terpaksa dibatalkan. Sebenarnya, Bupati Kulon Progo sudah melakukan perjalanan dan sampai di Jakarta untuk menuju Jambi. namun saat sampai di Jakarta Sabtu (17/2) transit menunggu pesawat mendapat informasi Ny.Setyaningsih sedang kritis dirawat di Rumah Sakit, sehingga Bupati terpaksa kembali ke Yogyakarta.

"Sampai di Jakarta saat transit pesawat yang akan ke Jambi, Bapak Bupati mendapat kabar Ny.Setyaningsih dalam kondisi kritis, dan akhirnya meninggal, sehingga terpaksa kembali lagi ke Yogyakarta. " kata Ajudan Bupati Kulon Progo Henry Winarto.

Dijelaskan, rencana ke Jambi memenuhi undangan Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Besar Mahasiswa Universitas Jambi, menjadi pembicara Seminar Nasional dengan tema "Menyiapkan Pemuda Jambi untuk Indonesia" yang merupakan bagian dari kegiatan acara Gebyar UNJA 2018, dengan peserta Mahasiswa dan Pelajar 3.000 peserta. Karena Ny.Setyaningsih kritis, kembali ke Yogyakarta.

Ny.Setyaningsih (81 tahun) merupakan Ibu Mertua dari dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K) Bupati Kulon Progo atau ibu dari dr.Dwi Kisworo Setyowireni,Sp.A(K). dan dimakamkan di pemakaman Sawitsari Condong Catur, Minggu (18/2), berangkat dari rumah duka di Bulak Sumur B-15 Sleman-Yogyakarta pukul 13.00 WIB.

Saat upacara pemakaman jenazah, Wakil Bupati Kulon Progo Drs.H.Sutedjo yang mewakili keluarga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak telah ikut berbela sungkawa, ikut mendoakan almarhumah dan keluarga, memberikan semua bantuan, sehingga dapat meringankan beban keluarga dan pelaksanaan acara hingga pemakaman dapat berjalan lancar.
(at@humaskp)