Penyerahan Berkas 2 Ambulance dari Warga Terdampak Bandara

  • 28 Januari 2018 09:39:25
  • 1239 views

Bupati Kulon Progo menerima penyerahan Surat-Surat Kelengkapan Kendaraan Mobil Ambulance Pasien dari Drs.R.Muh.Badarudin dan Surat-Surat Kelengkapan Kendaraan Ambulance Jenazah dari drh.Rr.Ratri Purwaningrum, warga terdampak bandara.

Penyerahan ditandai dengan penyerahan surat kelengkapan kendaraan dan penandatanganan Berita Acara Serah Terima yang dilakukan dihadapan Elly Istiyandari,SH,MKn. selaku Notaris di Kabupaten Kulon Progo.

Drs.R.Muh.Badarudin warga Ngentak Rt.070 Rw.026 Desa Jangkaran Temon Kulon Progo, menyerahkan surat-surat kelengkapan Kendaraan Mobil Ambulance Pasien yang terdiri Sertifikat registrasi uji tipe, Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (STNK) Ambulance Pasien dengan nomor polisi AB 9027 UL. Diserahkan kepada dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K) Klepu Hargowilis Kokap Kulon Progo selaku Bupati Kulon Progo bertindak mewakili untuk dan atas nama Dinas Kesehatan Kabupaten Kulon Progo dan selanjutnya diserahkan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Kulon Progo.

drh.Rr.Ratri Purwaningrum (39 th) warga Ngentak Rt.005 Rw.002 Jangkaran Temon Kulon Progo, menyerahkan surat-surat kelengkapan kendaraan Mobil Jenazah yang terdiri dari sertifikat registrasi uji tipe, Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (STNK) Ambulance Jenazah AB 9011 GC. Diserahkan kepada dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K) Klepu Hargowilis Kokap Kulon Progo selaku Bupati Kulon Progo bertindak mewakili untuk dan atas nama Dinas Kesehatan Kabupaten Kulon Progo, dan selanjutnya diserahkan kepada PMI Kabupaten Kulon Progo.

Elly Istiyandari,SH,MKn., selaku Notaris di Kabupaten Kulon Progo menyampaikan serahterima dan penandatangan yang dilakukan dihadapan notaris ini dinilai penting untuk kepastian hukum.

"Hal ini perlu untuk pengukuhan hukum dan kepastian hukum" kata Elly Istiyandari,SH,MKn., Jumat (26/1/2018) di ruang kerja Bupati Kulon Progo.

Sebagai salah satu warga Kulon Progo menyampaikan sangat senang dengan penyerahan ini, menyaksikan ada warga yang sangat peduli, dan diharapkan kemudian hari banyak
yang ikut membantu seperti ini, Sehingga kedepan Kulon Progo lebih baik lagi.

"Semoga bermanfaat bagi masyarakat Kulon Progo dan bagi siapa saja" kata drh.Rr.Ratri Purwaningrum. Diharapkan bantuan ini menjadi amal jariah Keluarga Wiryosumarto dan Almarhumah Rr.Sri Sugiharti Binti R. Wiryosumarto.

Atas nama Pemerintah Daerah dan bagian masyarakat Kulon Progo Bupati Kulon Progo dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K) menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur.

"Atas nama Pemerintah Daerah dan bagian masyarakat Kulon Progo, kami menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya. Ini luar biasa. Ada dermawan sebesar ini. Tidak hanya dari dari sisi materi, tapi kami lihat dari sisi perhatian. Semoga bisa jadi amal jariyah. Dinas Kesehatan dan PMI dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Kami tidak dapat memberikan balasan. Alloh SWT yang memberi balasan" kata Bupati Kulon Progo dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K).
(at@humaskp)