Pcm Selenggarakan Takbir Keliling Kota Wates

  • 25 Juni 2017 14:42:36
  • 1510 views

Menjelang Idul Fitri 1438 H, PHBI PCM (Pimpinan Cabang Muhammadiyah) Wates Kota selenggarakan Lomba takbir keliling jalan kaki, dengan start dari Halaman Pemkab Kulon Progo - Teteg Barat - Pertigaan Driyan - Wonosidi Lor -Pasar Wates - Teteq Timur dan Finish Halaman Pemkab Kulon Progo.

Adapun peserta terdiri dari TPA se - Kulon Progo, SD, SMP, SMA dan Umum se- Kulon Progo, dengan memperebutkan Tropy Bergilir dari Bupati Kulon Progo, Tropy Tetap dari Bupati Kulon Progo, Wakil Bupati Kulon Progo, Ketua DPRD Kulon Progo, Kapolres, dan beberapa tropy lainnya.

"Panitia diambil dari siswa-siswi se-Kota Wates, TPA dan Remaja Masjid" kata Viki Ary, Sabtu (24/6/2017)

Sebelum dilaksanakan takbir keliling diserahkan Piala bergilir Bupati dari Langgar Al Hasan Dipan Wates.

Bupati Kulon Progo dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K) mengajak kepada semua untuk mengagungkan asma Allah SWT dengan gema takbir untuk menyambut Idul Fitri 1438 H.

Dokter Hasto mengajak semua bersyukur karena telah dapat melaksanakan ibadah puasa dengan baik selama sebulan penuh dan berdoa semoga semua menjadi insan yang bertaqwa dan selalu istiqomah mejalankan perintah-perintah Allah SWT.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Kulon Progo kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi saudara sekalian dalam kegiatan ini, karena sudah ikut menyemarakkan syiar Islam di Kota Wates ini" kata Dokter Hasto.

Kepada semua peserta, panitia dan masyarakat Dokter Hasto berpesan dan mengharapkan untuk tetap mematuhi aturan pemakaian jalan raya.

 

(at@humaskp)