Raih WTP, Dr. Hasto Ajak Jujur dan Lurus

  • 02 Juni 2017 22:44:01
  • 1434 views

Setelah menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BKP) Perwakilan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dan Kulon Progo berhasil merahi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Bupati Kulon Progo dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K) berharap dan menghimbau seluruh jajaran dengan segenap upaya lahir batin menjalankan pemerintahan ini dengan sejujur-jujurnya, selurus-lurusnya dan juga dengan tekad untuk menciptakan suasana yang clear and clean.

"Terkait opini WTP kami merasa bersyukur, Alhamdulillah kita masih bisa mempertahankan opini WTP" kata dokter Hasto, Jumat (02/06/2017), di Rumah Dinas Bupati.

"Dan kedepan tentu akan lebih rigit lagi karena akuntabilitas yang berbasis akrual itu harus kita laksanakan secara terus menerus, tidak hanya saat penilaian opini saja" tambah beliau.

Dokter Hasto juga menjelaskan, yang paling penting, lepas dari kualitas dan kuantitas WTP yang penting kemudian bisa menindaklanjuti dalam waktu 60 (enam puluh hari) catatan-catatan yang masih ada untuk Kabupaten Kulon Progo

"Dan saya berharap dan menghimbau seluruh jajaran untuk marilah kita dengan segenap upaya untuk lahir batin menjalankan pemerintahan ini dengan sejujur-jujurnya, selurus-lurusnya dan juga dengan tekad untuk menciptakan suasana yang clear and clean. Visi sehat itu tentu penting kita jalankan bersama-sama" tandas Dokter Hasto.

(at@humaskp)