Perpisahan Mantan Ka Sat Radar 215 Congot dengan Bupati-wakil Bupati Kulon Progo dan Forkopimda

  • 29 Mei 2017 11:46:04
  • 2425 views

Saat perpisahan dengan Bupati-Wakil Bupati Kulon Progo dan Forkopimda, mantan Ka Sat Radar 215 Congot Mayor Lek Sugeng Prasetyono merasa mendapat kehormatan, mendapat guru pembimbing, dan merasa banyak kenangan bagusnya selama 2,5 (dua setengah tahun) Tahun di Kulon Progo.

Mayor Lek Sugeng Prasetyono menyampaikan mendapat kehormatan tak terhingga, meskipun sudah 1 (satu) bulan lebih berganti pimpinan dari Sat Radar 215 Congot, Bupati tetap melaksanakan acara perpisahan.

"Sekarang, kami mendapat tugas menjalani pendidikan di Sesko AU dan kuliah S2 di UNPAD. Terimakasih kami selalu dibantu Bupati-Wakil Bupati, Forkopimda, kami anggap sebagai guru pembimbing kami" kata Mayor Lek Sugeng Prasetyono, Sabtu (27/5/2017) sore, saat perpisahan dengan Bupati-Wakil Bupati Kulon Progo di Rumah Dinas Bupati.

Mayor Lek Sugeng Prasetyono juga memuji Akhid Nuryati,SE Ketua DPRD Kabupaten Kulon Progo saat menghadapi rakyatnya, dan memuji kebaikan dan ketokohan Dokter Hasto yang juga sebagai dosen Lemhanas, dan para petinggi di Jakarta selalu menanyakan hubungannya dengan Dokter Hasto.

Bupati Kulon Progo dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K) yang sering dipanggil dokter Hasto, dalam kesempatan tersebut juga memuji Mayor Lek Sugeng Prasetyono yang menjalani pendidikan sekolah dua tempat sekaligus.

"Sekolah di dua tempat sekaligus. Sesko AU dan S2. Luar biasa." Kata Dokter Hasto.

Dokter Hasto berharap dan ikut mendoakan Mayor Lek Sugeng dapat menyelesaikan studi dan sukses ditempat yang baru. Mayor Lek Sugeng dinilai sebagai pribadi yang supel dan rajin. Dokter Hasto juga menyampaikan terimakasih peran Mayor Lek Sugeng menjembatani tampilnya drumb band dari TNI AU sehingga bisa tampil di Kulon Progo. Dokter Hasto juga minta didoakan agar dapat menjalankan tugas di Kulon Progo dapat berjalan baik dan lancar, sehingga Kulon Progo dapat maju dan berkembang.

Pada acara perpisahan yang dilaksanakan menjelang buka bersama ini, hadir juga Kepala OPD di Lingkungan Setda Kulon Progo. Sebelum buka puasa bersama diisi dengan tausyiah oleh Ustadz H.Abdulrahman,SAg. Yang menyampaikan, ada 7 (tujuh) ciri orang yang dapat perlindungan dihari kiamat salah satunya, dalam pertemanan bertemu dan berpisah karena Allah SWT.H.Abdulrahman,SAg. Juga berdoa dan berharap Mayor Lek Sugeng dimanapun berada dapat selalu bermanfaat bagi orang lain. (at@humaskp)