Mulatsih Pemenang Mobil Undian dari Bank BPD DIY

  • 23 Oktober 2016 13:21:44
  • 3357 views

WATES, Dalam rangka HUT ke - 55 Bank BPD DIY dan Hari Jadi ke - 65 Kabupaten Kulon Progo, Bank BPD DIY mengadakan Penarikan Undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas, di Alun - Alun Wates, Minggu ( 23/10).

Penarikan Undian dilakukan oleh Penjabat Bupati Kulon Progo, Ir. Budi Antono, M.Si, dengan menekan tombol tabung yang berisikan nomor, didampingi Pimpinan PT. Bank BPD DIY, Bambang Setiawan; Pimpinan PT. Bank BPD DIY cabang Wates; Riani Ernastuti; Notaris dan Para Saksi, di atas Panggung.

Beberapa kali tombol ditekan dan muncul nomor undian 01134207, dengan nomor rekening 003211003383 atas nama Mulatsih.

Hadiah diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan Bank BPD DIY, Bambang Setiawan kepada Pimpinan Bank BPD DIY Cabang Wates, Riani Ernastuti, dan disaksikan Penjabat Bupati Kulon Progo, Ir. Budi Antono, M.Si, serta para saksi. 

Selain penarikan undian, sebelumnya juga diundi 40 hadiah hiburan atau doorprize dan ratusan hadiah langsung berupa Payung dari Bank BPD DIY.

Sebelumnya peserta mengikuti kegiatan lari santai "Color Run" start dari jalan sebelah utara Alun-Alun Wates atau depan rumah Dinas Bupati Kulon Progo, yang dilepas oleh Ketua DPRD Kabupaten Kulon Progo Akhid Nuryati, Sekda Pemkab. Kulon Progo Ir. RM.Astungkoro, M.Hum, dan jajaran Pimpinan Bank BPD DIY.

Mulai dari garis start, mereka sudah ditaburi serbuk halus dengan berbagai macam warna oleh Panitia.

Selain itu, di sepanjang jalan, peserta Color Run juga disemprot dengan air hingga bayah kuyup, tetapi hal ini justru membuat antusias dan rasa gembira bagi peserta.

Rute yang mereka tempuh tidak begitu jauh, hanya mengitari Alun-Alun Wates, melewati daerah Watulunyu, lanjut ke depan Kantor Pemkab. Kulon Progo lurus ke arah barat dan Finish di Depan Rumah Dinas Bupati kembali.

Ribuan peserta dengan kaos yang sudah tampak kotor warna-warni serbuk, langsung berkumpul di depan Panggung Utama Alun-Alun Wates, mengikuti penarikan undian dan doorprize.

Penjabat Bupati Kulon Progo, Ir. Budi Antono, M.Si, mengajak kepada semua peserta Color Run untuk membudayakan gemar menabung, guna masa depan yang lebih baik.

Budi Antono mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak penyelenggara, karena sudah mengajak warga Kulon Progo khususnya untuk berolahraga dan pemberian hadiah serta undian.

"Selamat kepada para nasabah Bank BPD DIY yang telah beruntung sebagai pemenang, semoga bermanfaat." Ujar Budi Antono.

Sementara itu, Pimpinan PT.Bank BPD DIY, Bambang Setiawan, berharap supaya kegiatan semacam ini dapat berlangsung terus setiap tahunnya, dan kalau dapat menjadi event nasional tetapi tempatnya tetap di Kulon Progo.