Zuhad - Iriani Akhirnya Daftar Ke KPU

  • 30 September 2016 05:31:19
  • 1954 views

Zuhadmono Ashari dan BRAy Iriani Pramastuti didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kulon Progo sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kulon Progo.

Pendaftaran pasangan ini dilakukan pada Kamis (29/9/2016), oleh gabungan Partai Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Demokrat.

Pendaftaran ini akhirnya dilakukan setelah KPU melakukan perpanjangan pendaftaran selama tiga hari mulai Rabu (28/9/2016) hingga Jumat (30/9/2016).

 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kulon Progo, Heri Sumardiyanto menyampaikan, saat ini mereka bersama partai pengusung dan calon, ke KPU Kabupaten Kulon Progo menyerahkan persyaratan untuk mendaftarkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.

Ketua KPU Kulon Progo Muh Isnaini mengatakan persyaratan pendaftaran pasangan calon Zuhadmomo Azhari-BRAy Iriani Pramastuti sudah mengantongi 12 kursi yakni lima kursi dari Partai Gerindra, lima kursi dari PKB dan dua kursi dari Partai Demokrat.

 

Sebelumnya, pasangan dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K) - Drs.H.Sutedjo yang didukung PDI Perjuangan, PAN, PKS, PPP, Golkar, dan Nasdem terlebih dahulu mendaftar ke KPU Kulon Progo pada Jumat (23/9).

Dengan pasangan Zuhadmono Ashari dan BRAy Iriani Pramastuti mendaftar ke KPU, maka ada 2 (dua) pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar ke KPU Kabupaten Kulon Progo untuk pemilihan Kepala Daerah yang akan diselenggarakan tanggal 15 Februari 2017.