Manunggal Run With The Stars 2016

  • 16 September 2016 11:18:49
  • 2357 views

Manunggal Run With The Stars adalah pengembangan dari Lari Manunggal, salah satu kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Kulon Progo yang ke 65. Kegiatan ini adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Kulon Progo. Untuk tahun ini PASI berkolaborasi dengan Event Organizer Inspiratif Production. Manunggal Run akan dilaksanakan pada hari Minggu 9 Oktober 2016 berlokasi di stadion Cangkring Kulon Progo start dari stadion pukul 07.00 dan finish di stadion.

Mengusung tema Manunggal yang mengartikan sebuah sejarah bersatunya Kulon Progo dengan Adikarto, dan Run With The Stars karena memang nantinya kita akan dihibur dengan kehadiran bintang yaitu Citra Adisti (Kiper Futsal Timnas Indonesia), Hayom Rumbaka (Atlit Badminton Indonesia), A Dimas Anindito (Homeles World Cup 2016, Scotlandia). Manunggal Run tahun ini membagi lari ke dalam 2 jenis yaitu perlombaan dan Fun Run (senang - senang ). Fun Run ditujukan bagi masyarakat umum yang ingin berpartisipasi tanpa lomba, sedangkan perlombaan ditujukan khusus untuk peserta yang ingin berlomba sekaligus sebagai ajang pembinaan atlit. Untuk kategori Lomba ada beberapa kategori yaitu : SD, SMP, SMA, Umum, dan difabel. Selain puluhan doorprize (sepeda, sepatu olahraga, TV, HP,dll) yang disiapkan untuk para peserta, panitia juga menyiapkan hadiah jutaan rupiah untuk perlombaan dan khusus dalam kategori Umum akan memperebutkan Piala Hamengkubuwono dan Piala Paku Alam untuk juara 1.

Para peserta dapat bergabung dengan registrasi mulai Rp 30.000 untuk Fun Run, Lomba lari SD dan diffabel, sedangkan Rp 35.000 untuk lomba lari SMP, SMA, dan Umum. Untuk pendaftaran dapat ke Srupat Sruput Cafe (Alun - Alun wates) atau De atemos Resto (sentolo), Aita cofee (Bantul), Fitnes Center UNY (Jogja), PT global Media Nusantara (jogja)

Selain sesi Manunggal Run, panitia juga menyiapkan satu sesi Meet and Greet khusus bagi masyarakat yang ingin foto bareng artis dan berbincang bersama. Meet and Greet dilaksanakan 8 Oktober 2016 pukul 19.00.

Informasi lengkap bisa hubungi 087839447970 / PIN BBM : 5AEAF387 / Instagram : @manunggalrun