Peringati Haornas Akan Digelar Sepeda Gembira dan Jalan Sehat

  • 08 September 2016 15:23:36
  • 1464 views

Memperingati Hari Olahraga Nasional yang akan dilaksanakan Jumat, (9/9/2016), Panitia peringatan Haornas Kabupaten Kulon Progo akan menggelar acara sepeda gembira dan jalan sehat, dengan menyediakan ratusan doorpice.

Budi Hartono,Ssi,Msi, Ketua Panitia Peringatan Haornas mengharapkan kepada masyarakat dapat berpartisipasi untuk mengikuti kegiatan tersebut, bersama peserta dari SKPD dan Pelajar.


Sekretaris Panitia Peringatan Haornas Kab. Kulon Progo Boiran,SPd., MA secara lebih rinci menjelaskan, pada peringatan Haornas kali ini Panitia menyediakan Hadiah utama berupa Sepeda Gunung, ditambah magicom, blender dan ratusan doorprice lainnya.

Peringatan dimulai dengan Upacara Haornas (9/9) mulai jam 07.00 wib, dilanjutkan senam masal, Sepeda gembira, dan jalan sehat, dimeriahkan Hiburan organ tunggal dari Dinas Kebudayaan.

Untuk Sepeda Gembira dengan rute: Start di Alun-alun - Dinas Kesehatan - Pemda - Jalan Sugiman - Dayakan - Margosari - Derwolo - Kantor kec. Pengasih - Gebangan - Tunjungan - Finish Alun-alun.

Rute Jalan sehat: Start Alun-alun - Dinkes - Pertigaan Watulunyu - UNY - Polsek Wates - Alun-alun