Bupati Syawalan Bersama Laskar Dolanan Ongko Pengasih

  • 31 Juli 2016 21:31:50
  • 1421 views

Minggu (30/7) terasa sangat luar biasa dan istimewa bagi Laskar Dolanan Ongko ( Forum Petugas Operator Sekolah se Kulon Progo ), karena pada saat itu bersama - sama Bupati Kulon Progo dr Hasto Wardoyo SpOG(K) di Aula Yayasan Dharmais Pengasih menyelenggarakan Syawalan.

Istimewa sekali karena ternyata pada hari itu bersamaan dengan Hari Ulang Tahun ke 52 dr Hasto.

"Sungguh merupakan kebahagiaan yang luar biasa kami dapat merayakan Ulang Tahun Beliau", tutur Andi Sulistyo Koordinator Laskar Dolanan Ongko. Semoga panjang umur, sukses dan selalu dalam lindungaNya.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Bupati Kulon Progo, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala UPTD Dikdas Paud Kec Pengasih dan KH Suryadi.

Dokter Hasto tampak terkejut dan tidak menduga apabila disela-sela acara diagendakan potong tumpeng segala.

"Terima kasih kepada Laskar Dolanan Ongko semoga ini sebagai motivasi bagi saya untuk selalu peduli dengan dunia Laskar yaitu dunia Pendidikan" kata Dokter Hasto.

Dalam sambutannya dr Hasto menyampaikan terima kasih setulus tulusnya atas dukungan, partisipasi dan kerja keras segenap Operator Sekolah sehingga Kulon Progo mampu menyelenggarakan program-program pendidikan dengan baik dan lancar.

Pengabdian mereka tidak sedikit, banyak yang telah dikerjakan, misalnya dalam penyelenggaraan Ujian Nasional, Penerimaan Peserta Didik Baru, Pengelolaan Keuangan dan Asset Sekolah dan Entry Data On Line Sertifikasi Guru, Berkat dukungan dan kerja keras Operator Sekolah pula Kulon Progo dapat meraih Opini WTP dari BPK tiga tahun berturut-turut.

Demikian pula untuk tata-rata Kelulusan tingkat SD/MI Kulon Progo meraih nilai tertinggi se DIY.

Bupati menyadari bahwa perhatian Pemerintah Kabupaten belum seperti yang diharapkan, akan tetapi dengan ketulusan pengabdian dan doa dari seluruh Operator dr Hasto yakin Alloh akan membuka jalan seluas-luasnya untuk meningkatkan kesejahteraannya, Insya Alloh Tahun 2017 bisa ditingkatkan.

Dokter Hasto berharap dengan acara Syawalan ini akan semakin memperkuat spirit Laskar Dolanan Ongko dalam memberikan layanan terbaik bagi sekolah, guru, siswa dan juga bagi Pemerintah dan masyarakat.

Diakhir sambutannya atas nama dinas dan pribadi, dr.H.Hasto Wardoyo,S p.OG(K) dan Drs.H.Sutedjo akan mengakhiri tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Periode 2011-2016 pada tanggal 24 Agustus 2016.

"Kami mohon pamit dan mohon maaf apabila dalam melayani bapak ibu dan saudara semuanya masih banyak kekurangan dan kesalahan, dan terima kasih atas segala dukungan dan partisipasinya." Kata Dokter Hasto.