Kulon Progo Raih Penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha

  • 25 April 2016 15:51:39
  • 3394 views

 

                Kabupaten Kulon Progo dibawah kepemimpinan Hasto Wardoyo dan Sutedjo selama 3 tahun berturut-turut bersatus kinerja terbaik dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah, sehingga mampu meraih penghargaan tertinggi dalam bidang pemerintahan yaitu Penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha. Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia HM Jusuf Kala pada hari Senin (25/4) di Alun-alun Wates Kulon Progo dalam acara Peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) yang ke-20 tahun 2016.

                Selain Wakil Presiden, acara juga dihadiri Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo, MenPAN dan RB Yudi Crisnadi, para Gubernur dan Bupati/Walikota se Indonesia.     

                Bupati Kulon Progo dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K) merasa bersyukur atas diraihnya penghargaan yang merupakan kerja dan juga karya dari seluruh masyarakat Kulon Progo.

                "Syukur alhamdulilah atas diraihnya penghargaan Parasamya Purna Karya Nugraha ini, terima kasih kepada seluruh SKPD yang telah bekerja berkarya dan juga masyarakat Kulon progo dengan menghasilkan penilaian terbaik dari pemerintah pusat, dan juga menjadi tuan rumah penyelenggaraan peringatan otonomi daerah yang pertama kali di daerah, karena sebelumnya acara selalu digelar di Istana negara,"terang Hasto.