Kafilah MTQ Kulon Progo Pamit Bupati

  • 21 April 2016 08:44:30
  • 1416 views

Sebanyak 48 kafilah MTQ Kulon Progo  dipimpin oleh Johar Mustofa berpamitan kepada Bupati Kulon Progo, dr. Hasto Wardoyo, Rabu (20/4) di ruang kerjanya. Pelaksanaan lomba MTQ tingkat provinsi DIY akan dimulai pada hari Jumat tanggal (22/16) dan ditutup hari minggu tanggal 24 April 2016, bertempat di kawasan komplek Masjid Agung kabupaten Gunungkidul, DIY.
Dalam acara tersebut, Johar menjelaskan bahwa penyerahan hadiah kejuaraan MTQ tingkat kabupaten telah dilaksanakan tanggal 6–14 April lalu disampaikan langsung oleh Bupati didampingi kepala Baznas Kabupaten Kulon Progo.
“Rasa terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam membimbing anak-anak peserta kejuaran MTQ ini karena mengingat jangka waktu yang sangat singkat dalam mempersiapkan lomba selanjutnya yakni perlombaan tingkat provinsi DIY di Gunungkidul menjadikan semuanya bekerja ekstra keras agar kedepannya didalam perlombaan tersebut bisa membawa hasil yang membanggakan," tutur dr. Hasto.
Ditambahkannya ajang MTQ ini merupakan duta ke arah yang positif bukan hanya bagi peserta lomba tetapi juga untuk orang-orang disekelilingnya. Ini juga merupakan suatu bentuk syiar atau berdakwah dalam kompetisi. Diharapkan dengan syiar ini tidak perlu ada rasa sirik, benci, dan menusuk peserta lain, karena kepada siapa saja kita akan bisa berbuat baik. Apa yang dibaca dalam lomba selayaknya menjadi cerminan hidup.(ra)