IDI Kulon Progo Peduli Wujudkan Rumah Sehat

  • 18 Januari 2016 10:38:17
  • 1376 views

Ikatan Dokten Indonesia (IDI) Kabupaten Kulon Progo peduli ikut mengentaskan kemiskinan di Kulon Progo dengan ikut mewujudkan rumah layak huni yang sehat. Hal ini dibuktikan dengan memberikan bantuan dana untuk membedah rumah Kemis warga Bojong Panjatan, Minggu (17/1). IDI Kulon Progo pimpinan dr. Sandrawati Said, M.Kes kemarin beserta beberapa anggotanya mengikuti kunjungan di lokasi bedah rumah. Kunjungan anggota IDI ini untuk menyrahkan langsung bantuan bedah rumah kepada Kemis.
Disaksikan Wakil Bupati Kulon Progo Drs. Sutedjo, Ketua DPRD Akhid Nuryati, Tim Bedah Rumah dan Camat Panjatan, dan anggota ID Kulon Progo, dr. Sandra menyerahkan dana bantuan ini langsung kepada Kemis pemilik rumah yang pada kesempatan itu sudah mulai dibangun secara bergotong royong oleh masyarakat sekitarnya.
"Selain kami berkomitmen memberikan pelayanan prima, kami juga peduli untuk ikut mengentaskan kemiskinan dalam hal mewujudkan rumah sehat,"jelas dr. Sandra.
IDI Kulon Progo beranggotakan dokter yang praktek di Kulon Progo, baik di instansi pemerintah maupun swasta. Tidak hanya dokter umum namun semua dokter termasuk dokter specialis.