Bupati Mujahadah dan Doa Bersama di Glagah, WTT Juga Hadir

  • 14 Januari 2016 11:07:56
  • 1816 views

Mujahadah dan Doa Bersama yang dilaksanakan oleh Pemkab Kulon Progo bersama berbagai elemen masyarakat berlangsung sederhana, khidmad dan lancar.  

 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memohon perlindungan, keselamatan, kemudahan, kelancaran dan dijauhkan dari segala kendala dan mara bahaya bagi pemerintah dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Kulon Progo dalam melaksanakan pembangunan di berbagai bidang.

 

Ketua Panitia Penyelenggara Arif Prastowo,Ssos. M.Si, menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Al Barokah Pedukuhan Bebekan Desa Glagah, Rabu (13/1/2016) malam kamis, ini dengan tema “Membangun Kebersamaan Menuju Masa Depan”.

 

Diikuti oleh Jamaah di Lingkungan Masjid Al Barokah, Jamaah dari beberapa pondok pesantren, Para Kyai dan pimpinan pondok pesantren di Kabupaten Kulon Progo,  Bupati Kulon Progo dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K), Wakil Bupati Kulon Progo Drs.H.Sutedjo, Forkopimda, pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Kulon Progo, Hadir juga dari Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika DIY Sigit Haryanta, Kepala BPN DIY, BPN Kulon Progo, Wakil Angkasa Pura I. Mujahadah dan Doa bersama ini dipimpin oleh KH.Suhadi Ishomulhadi dari Pondok Pesantren Al Maunah Bojong Panjatan.

 

Bahkan beberapa pengurus wahana tri tunggal (WTT) yang juga anggota BPD juga tampak menghadiri acara ini hingga selesai.

 

Bupati Kulon Progo dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K) menyampaikan, Dengan mujahadah dan doa bersama ini, berharap semoga seluruh proses pembangunan di wilayah Kulon Progo dari yang paling utara hingga paling selatan, dapat terlaksana dengan baik, tanpa ada kendala, dan dapat memberikan kesejahteraan kepada seluruh masyarakat.

(akhmad)