Masyarakat Ikut Meriahkan HUT Korpri

  • 30 November 2015 14:06:40
  • 1773 views

Kegiatan dalam rangka menyambut HUT Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang diselenggarakan Korpri Kabupaten Kulon Progo, Minggu (29/11) berlangsung meriah. Tidak hanya anggota Korpri, keluarga dan masyarakat juga ikut memeriahkan acara yang dipusatkan di Alun-alun Wates.

Kegiatan yang diselenggarakan yaitu sepeda wisata, senam dan jalan santai. Selain dimeriahkan organ tunggal, panitia dengan dibantu berbagai sponsor menyediakan berbagai macam doorprice, mulai alat rumah tangga, sepeda, Kulkas, hingga sepeda motor.

Sebelum melepas start sepeda wisata dan jalan santai, Bupati Kulon Progo dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K) berharap, dengan mengikuti kegiatan ini, peserta pada umumnya dan anggota KORPRI pada khususnya dapat merefresh kembali pikiran.

Dengan terselenggaranya kegiatan pada HUT Korpri ke-44 tahun di Kulon Progo ini, Bupati Kulon Progo menyampaikan terimakasih kepada panitia, peserta dan sponsor yang ikut berpartisipasi.

"Kami menghormati dan menghargai KORPRI, selama ini telah bekerja keras, mengabdi, dengan penuh semangat. Saat ini perlu refresh kembali untuk kembali kerja di waktu-waktu yang akan datang" kata Bupati.

Adapun berbagai sponsor: Perumahan Bumi Progo Sejahtera, PT Nasmoco, PT JMI, PT Taspen Persero, BPD Cabang Wates, PD.BPR Bank Pasar, PT.Karya Hidup Sentosa (Quick), PDAM Kulon Progo, Perumda Aneka Usaha, SKPD Di lingkungan Pemda Kulon Progo.

Y.Irianto Ketua Panitia HUT Korpri menyampaikan, dengan berbagai kegiatannya, Korpri bisa ikut menunjang pembangunan di Kulon Progo.

Adapun Tema HUT Korpri ke-44 ini adalah Dengan Memperkokoh Netralitas dan Profesionalitas KORPRI siap menyukseskan Program Nawa Cita Melalui Gerakan Ayo Kerja Menuju Terwujudnya Kualitas Pelayanan Publik dan Kesejahteraan Masyarakat.
(akhmad)