HUT Korpri Ke-44 Kabupaten Kulon Progo Dimeriahkan Sepeda Wisata dan Senam

  • 25 November 2015 15:26:25
  • 2044 views

Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT KORPRI Ke-44 Tahun 2015 Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Kulon Progo akan melaksanakan kegiatan Sepeda Wisata dan Senam di Alun-alun Wates pada hari Minggu 29 November 2015 mulai pukul 07.00 WIB.

            Menurut salah satu pengurus Ir.Agus Langgeng Basuki mengatakan pelaksanaan Sepeda Wisata akan menempuh route start di Alun-alun Wates tepatnya depan Rumah Dinas Bupati ke arah depan pemda-teteg Timur-Lampu Merah Dayakan Kanan- Pertigaan Margosari Kiri-Derwolo-Jembatan-Depan Kecamatan Pengasih-Perempatan ke Kiri Arah UNY-Pertigaan Jalan Asem Gedhe Kiri- Dyo Futsal-Depan Gereja Katholik - Finish di Alun-alun Wates (depan Rumah Dinas Bupati).

            "Kami sangat berharap kepada para anggota KORPRI untuk turut serta dalam kegiatan  Sepeda dan Senam ini, selain nantinya juga dari kelompok-kelompok sepeda yang ada di masyarakat, karena panitia juga menyediakan hadiah door prize yang menarik,"terang Langgeng.

            Kepala Bappeda ini menambahkan Upacara dalam memperingati HUT KORPRI tingkat kabupaten akan dilangsungkan Senin 30 November 2015 di Halaman dalam Kantor Pemkab dengan Inspektur Bupati Kulon Progo yang diikuti oleh perwakilan KORPRI dari SKPD. Sementara tema peringatan tahun ini adalah "Dengan Memperkokoh Netralitas dan Profesionalitas, Korpri Siap Menyukseskan Program Nawa Cita Melalui Gerakan Ayo Kerja Menuju Terwujudnya Kualitas Pelayanan Publik dan Kesejahteraan Masyarakat".