MALAM TAHUN BARU 2009; Bupati Resmikan MEDIA CENTER

  • 01 Januari 2009 00:00:00
  • 1637 views
Dalam serangkaian kegiatan menjelang malam Tahun Baru 2009 Bupati Kulon progo H.Toyo Santoso Dipo meresmikan Media Center Kulon Progo. Layanan bagi insan pers Kulon progo ini menempati bekas bangunan Kantor Perijinan di jalan Tamtama N0.3 Wates atau tepatnya di samping selatan Rumah Dinas Wakil Bupati sebelah timur Alun-alun Wates. Sarana yang ada di Media Center ini ruangan komputer yang semuanya terhubung internet, serta ruangan Konferensi Pers yang sewaktu-waktu dimanfaatkan oleh pimpinan daerah maupun kepala SKPD untuk bertemu dengan insan pers.
Peresmian yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dihadiri Wabup Drs.H.Mulyono, Ketua DPRD Drs.H.Kasdiyono, Muspida dan kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta wartawan yang sehari-harinya meliput kegiatan di kabupaten Kulon Progo.
Media Center yang dilengkapi lima unit computer terhubung jaringan internet, dalam kesempatan meninjau beberapa ruangan , Bupati di ruangan komputer menyempatkan untuk mencoba mengakses jaringan yang tersedia beberapa saat.
Dalam kesempatan tersebut Bupati bersama Wabup dan Muspida mengadakan konferensi pers perdana di ruangan Media Center dengan beberapa wartawan.