Jadwal Pawai dan Karnaval

  • 19 Agustus 2015 12:57:08
  • 7500 views

Panitia Peringatan HUT Ke-70 Republik Indonesia di Kulon Progo Tahun 2015 ini akan menyelenggarakan Pawai pada hari Selasa (25/8) dan Karnaval pada Rabu (26/8). Tema Gerakan Nasional "Ayo Kerja" 70 Tahun Indonesia Merdeka.  Dengan perincian sebagai berikut.

 

Jadwal Pawai, Selasa (25/8):
Start: Depan Rumah Dinas Bupati Kulon Progo, pukul 08.30 wib.
Finish: Depan SD Percobaan 4 Wates.

Rute untuk SD/MI: Alun-alun Wates ke Barat - Dinkes ke Timur - Depan Pemda - Watulunyu - Serut - Perempatan UNY - SD Percobaan 4 Wates - Finish.

Rute untuk SMK/Umum: Alun-alun Wates ke Barat - Dinkes ke Timur - Depan Pemda - Watulunyu - Serut - Dayakan - SMP 1 Pengasih - Perempatan KUD Pengasih - Perempatan UNY - SD Percobaan 4 Wates - Finish.

 

Sedangkan untuk Jadwal Karnaval, Rabu (26/8):
Start Depan Rumah Dinas Bupati Kulon Progo, pukul 09.30 wib
Finish: Depan SD Percobaan 4 Wates

Rute awal sebelum diganti : Alun-alun Wates ke Barat - Teteg Barat - Pertigaan Driyan - Terminal - Karangnongko - Perempatan Pasar - Teteg Timur - Watulunyu - Perempatan UNY - SD Percobaan 4 Wates - Finish.

Kepala Kantor Kesbangpol Kulon Progo Tri Wahyudi menyampaikan, rute karnaval ada perubahan, agar tidak melewati jalur kereta api dan jalan nasional

Adapun rute BARU untuk Karnaval :

Rumah Dinas Bupati Ke Timur - Serut Ke Utara - Perempatan SDN 3 Pengasih Ke Kiri (selatan) -Masjid UNY kebarat - Futsal DIOFA ke Selatan - Pertigaan Gereja Ke Kiri - FINISH di Alun-Alun Wates. (Akhmad)