Bupati Lantik Direktur PDAM

  • 12 Agustus 2015 13:14:21
  • 2087 views

Bupati Kulon Progo dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K) melantik Jumantoro,SE. sebagai Direktur PDAM Tirta Binangun Kabupaten Kulon Progo untuk masa jabatan 2015-2019. Keputusan Jumantoro,SE yang akan menjabat lagi untuk Masa Jabatan 2015-2019 ini, sesuai dengan Keputusan Bupati Kulon Progo No.295/A/2015 tanggal 12 Agustus 2015.

Sesuai SK tersebut, kepada Jumantoro,SE diberikan tugas, wewenang dan hak sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan. Dalam menjalankan tugas dan wewenang, Direktur PDAM Tirta Binangun Kulon Progo bertanggung jawab kepada Bupati.

"Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Kulon Progo, kami menyampaikan selamat kepada Jumantoro,SE yang telah dilantik jadi Direktur. Atas nama pemerintah juga menyampaikan terima kasih kerja selama ini yang sudah dilakukan dalam melayani masyarakat Kulon Progo melalui PDAM" kata dokter Hasto di Rumah Dinas Bupati, Rabu (12/8), sesaat setelah melantik dan mengambil sumpah Jumantoro,SE.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati Kulon Progo Drs.H.Sutedjo, Sekretaris Daerah Ir.RM.Astungkoro,M.Hum, Assda II Triyono,SIP,MSi beserta para pejabat di lingkungan Pemkab Kulon Progo. Pelantikan Jumantoro,SE yang lahir di Kulon Progo 03/05/1958 tersebut didampingi Rokhaniawan Muhammad Ali, dan 2 (dua) orang saksi masing-masing Ir.Sukoco,MM Kepala DPU Kab. Kulon Progo dan Drs.Hendri Usdiarka Ka Bag Administrasi Pembangunan Setda Kab Kulon Progo.

Dalam pengambilan sumpah jabatan tersebut Jumantoro,SE menyampaikan, dalam menjalankan kewajiban, akan bekerja dengan sungguh-sungguh, dan akan menerapkan serta melaksanakan, prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik secara konsisten dalam pelaksanaan tugas jabatan. (akhmad)