Peserta O2SN Pamitan

  • 30 Juli 2015 13:25:30
  • 3386 views

6 (enam) siswa Kulon Progo peserta Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), berpamitan dengan Bupati Kulon Progo dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K) dan Wakil Bupati Kulon Progo Drs.H.Sutedjo.

Di Rumah Dinas Bupati, Kamis (30/7) saat open house, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Kulon Progo Nurhadi,SE memperkenalkan siswa-siswa yang akan mengikuti O2SN tingkat Nasional yang akan diselenggarakan di Makasar, tanggal 2-7 Agustus 2015.

Siswa-siswa tersebut adalah 1).Diana Seli Wijayanti (SDN Gambir Kokap/Tenis Meja); 2).Muh. Ikhsan Risaldi (SMP N 1 Panjatan/Atletik Lompat Jauh); 3).Maryuweni Susetyorini (SMP N 1 Wates/Karate); 4).Safitri Wulandari (SMA N 1 Wates/Karate); 5).Ilham Riska Subekti (SMKN 2 Pengasih/Tenis Meja) dan 6) Subur (SMK Maarif 1 Wates/Futsal).

"Mohon doa restu agar anak-anak kami mendapatkan keselamatan dan mencapai prestasi yang diharapkan dalam mewakili DIY" kata Nurhadi,SE.

Menanggapi kehadiran ini, Bupati Kulon Progo dokter Hasto menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah beserta seluruh jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas prestasi yang dicapai.

"Kami mendoakan semoga selamat dan berhasil dari awal hingga akhir. Terima kasih atas pendampingan orang tua/wali, kami tidak bisa membalas semoga menjadi amal baik Bapk Ibu" kata dokter Hasto. (akhmad)