Kasam Serahkan Zakat Mal Rp. 50 Juta Melalui Bazda

  • 02 Juli 2015 11:11:24
  • 2667 views

Pemilik CV Kasam Drilling Group Kasam Martodihardjo serahkan Zakat Mal tahun ini senilai Rp. 50 juta untuk masyarakat Kulon Progo, melalui Bazda. Bupati dan Wakil Bupati menyambut baik penyerahan zakat untuk masyarakat Kulon Progo ini dan berterimakasih telah mempercayakan kepada Bazda untuk menyalurkannya.

Penyerahan zakat dilakukan Bu Marni (Wakil Kasam Grup) diserahkan kepada Wakil Ketua Bazda Kulon Progo Jumanto,SH saat open house di Rumah Dinas Bupati, Kamis (2/7/2015). Disaksikan oleh Bupati Kulon Progo dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K), Wakil Bupati Drs.H.Sutedjo dan beberapa Staf Ahli Bupati.

Bu Marni menyampaikan penyerahan zakat dipercayakan melalui Bazda agar lebih terkoordinir penyerahannya untuk masyarakat yang membutuhkan, yang penting diserahkan kepada yang berhak.

"Bila berkenan mohon diberikan kepada anak yatim piatu di Sentolo sebesar Rp 6 juta dari total sebesar 50 juta" kata Bu Marni

dokter Hasto menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar Kasam atas penyerahan zakat maal ini. Dan bersyukur, karena hal ini juga meringankan dan membantu masyarakat yang membutuhkan dan berhak menerima zakat, seperti anak yatim, fakir miskin.

"Kami mohon ada wakil dari keluarga Kasam yang hadir saat pentasarufan" pinta dokter Hasto kepada Bu Marni.

Hal ini dimaksudkan dokter Hasto agar merasa lega semua, baik warga penerima zakat, keluarga Kasam, Bazda maupun dokter Hasto sendiri.

Jumanto,SH menyampaikan terimakasih atas penyerahan zakat melalui Bazda ini dan akan disalurkan kepada yang berhak, yaitu kepada 8 (delapan) asnaf penerima zakat. (akhmad)