Pelantikan Pengurus Ikatan Mahasiswa Kulon Progo (IMKP) 2015

  • 03 Maret 2015 07:54:28
  • 3364 views

Bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Kulon Progo, Minggu (1/3) pengurus Ikatan Mahasiswa Kulon Progo (IMKP) akhirnya resmi dilantik. Pelantikan pengurus ini baru bisa dilaksanakan karena semenjak dilaksanakan sidang umum dan pemilihan ketua baru, IMKP fokus terlebih dahulu dalam mensukseskan acara BSFC #4 (Binangun Student Futsal Competition).

Pada kepengurusan kali ini terdapat tiga divisi yakni Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM), Pengabdian Masyarakat dan Media & Jaringan. Ditemui usai acara pelantikan, Ketua IMKP Rachmat Bayu Firdas mengungkapkan bahwa dengan adanya tiga divisi ini diharapkan nantinya IMKP mampu memberikan kontribusi lebih untuk Kabupaten Kulon Progo. Rachmat Bayu yakin untuk kedepannya IMKP akan lebih solid lagi dikarenakan banyak mahasiswa baru terutama yang angkatan 2014 sudah bergabung dan berkontribusi bersama IMKP. Selain ketua IMKP, senior-senior IMKP juga yakin bahwa IMKP kedepannya akan lebih solid lagi, “dahulu aja pas sedikit anggotanya IMKP bisa luar biasa, sekarang anggotanya sudah banyak, pasti lebih solid dan bisa memberikan kontribusi lebih untuk kabupaten tercinta, semoga tujuan kami dahulu mendirikan IMKP bisa dilanjutkan oleh adik-adik ku semua” ungkap Anggar Setiawan S.Or, salah satu senior IMKP.

Setelah acara pelantikan pengurus, langsung diadakan rapat program kerja dan rapat perdivisi yang dipimpin langsung oleh kepala dari masing-masing divisi. Hal ini dilakukan supaya kerja IMKP bisa lebih cepat untuk dilaksanakan.

Susunan kepengurusan Ikatan Mahasiswa Kulon Progo Periode 2015 :

Ketua: Rachmat Bayu Firdas (UNY/2014)

Wakil Ketua: Oryzko Fuji Hidayat (STIMIK Amikom/2012)

Sekretaris : Mariana Ramelan (UNY/2013)

Bendahara: Dewi Nuryati (UIN Sunan Kalijaga/2012)

Kabid PSDM: Fajar Munggih M. (UIN Sunan Kalijaga/2012)

Kabid Pengabdian Masyarakat: Anis Sholikhati (UAD/2014)

Kabid Media dan Jaringan: Novandaru Dwi C. (UNY/2012)