BUPATI SAMBUT KEDATANGAN JAMAAH HAJI

  • 21 Oktober 2014 12:45:35
  • 2460 views

Jamaah haji Kulon Progo tiba di Masjid Agung Wates Kulon Progo Selasa (21/10) sekitar pukul 09.00 WIB. Kedatangan jamaah haji disambut Bupati Kulon Progo dr. H. Hasto Wardoyo Sp.OG (K) beserta segenap Forkompimda, SKPD dan Camat. Jamaah haji Kulon Progo yang tergabung dalam kloter 27 ini datang dengan bus yang terbagi enam rombongan .
Menurut Kabag Kesra Setda Arief Prastowo,S.Sos,MSi  jamaah haji dari Kulon Progo saat berangkat 212 orang calon haji namun saat kembali 210 orang. Hal ini dikarenakan satu orang meninggal di Medinah yaitu Ngadimin dan satu lagi Siswadi masih dirawat di rumah sakit King Fath Jedah. Sebagian besar jamaah haji yang datang terlihat cerah dan bahagia meskipun ada beberapa orang yang menggunakan kursi roda.
Bupati Kulon Progo dalam pidato sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat berkumpul kembali dengan keluarga dan semoga menjadi haji yang mambrur . Ia juga mengharapkan kepada jamaah haji yang baru saja pulang untuk terus selalu memberi kebaikan kepada diri sendiri, keluarga dan masyarakat di sekitarnya.
"Atas nama pemerintah dan masyarakat Kulon Progo saya mengucapkan syukur karena jamaah haji telah selamat kembali dan semoga menjadi haji yang mambrur,"tutur dr. Hasto.