Dinas Pariwisata Timor Leste Ngangsu Kawruh di Kulon Progo

  • 16 Juni 2014 14:21:37
  • 2268 views

Empat orang karyawan Dinas Pariwisata Timor Leste selama tiga hari ngangsu kawruh di PD Aneka Usaha Kulon Progo, mereka memperdalam dibidang event organizer dan marketing mulai Jum’at (13/6) sampai Selasa (17/6). Hubungan Dinas Pariwisata Timor Leste dengan PD Aneka Usaha Kulon Progo dapat terjalin karena sama-sama menggunakan jasa PT Expertido sebagai konsultan.

"Kami dipertemukan dan bisa belajar ke PD Aneka Usaha Kulon Progo karena difasilitasi oleh PT Expertindo sebagai konsultan kami." terang Pierina salah seorang karyawati Dinas Pariwisata Timor Leste. "Kami sudah disini dari hari Jum’at, kemudian program dilanjutkan hari Senin ini dan Selasa besok." lanjutnya.

Menurut Direktur Utama PD Aneka Usaha Kulon Progo, Saikhu Rohman, SE selama di Kulon Progo empat orang karyawan Dinas Pariwisata Timor Leste tersebut diajak untuk terjun langsung dalam bidang marketing air minum kemasan "AirKu" di kecamatan-kecamatan. "Untuk masalah marketing mereka sudah kami ajak terjun langsung ke kecamatan dalam sosialisasi air minum kemasan "AirKu", untuk event organizer pada hari ini mereka kami ajak untuk ikut rapat persiapan Manunggal Fair 2014." jelas Saikhu Rohman.