Bupati Kunjungi 3 Keluarga Korban Kecelakaan

  • 28 Maret 2013 08:29:01
  • 2177 views

 

Bupati Kulonprogo dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K) pada Rabu (27/3) malam secara berturut-turut mengunjungi tiga keluarga yang terkena musibah anggota keluarganya meninggal dunia.  Kunjungan setelah sholat Isya ini yang pertama rumah almarhum Maryono (51) di pedukuhan Sendang desa Karangsari Kecamatan Pengasih, yang meninggal akibat terkena arus listrik saat membetulkan talang air di SD Sendang  Minggu (24/3).

                Bupati yang didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Jumanto,SH, kemudian menuju rumah keluarga almarhum Karto Wirono (78) di pedukuhan VI desa Kanoman Kecamatan Panjatan, yang meninggal jatuh dari pohon saat memetik kelapa, di tetangganya, pada Rabu pagi (27/3) yang langsung meninggal dunia di lokasi kejadian karena usia yang sudah tua, dimungkinkan kehabisan tenaga setelah memanjat lima pohon kelapa. Sedangkan lokasi terakhir  Almarhum Abdulah  Surya Saefudin (5) di pedukuhan Karang desa Tuksono Kecamatan Sentolo, siswa TK  yang hanyut terbawa arus sungai progo Jumat (22/3) dan ditemukan di pantai Trisik Senin (25/3).

                Dalam kesempatan tersebut Bupati Hasto selain mengucapkan turut bela sungkawa dan prihatin dengan meninggalnya salah satu anggota keluarga  juga memberikan uang duka dari para PNS Kulonprogo yang dikumpulkan BAZDA Kabupaten masing-masing sebesar Rp. 2 juta.

                "Kami dari Pemda atas nama para PNS turut bela sungkawa dan ikut prihatin atas meninggalnya salah satu anggota keluarga, dan semoga mendapatkan tempat yang lebih baik serta meninggal dalam husnul khotimah,"kata Hasto.(MC)