Bazda Kulon Progo Buka Lowongan Tenaga Kontrak

  • 13 Februari 2013 09:36:57
  • 4114 views

Seiring dengan peningkatan kesadaran para PNS Pemkab Kulonprogo dalam membayar Zakat, maka Badan Amil Zakat Daerah (BAZDA) Kabupaten Kulonprogo membutuhkan tenaga kontrak dengan alokasi formasi dua orang untuk mengurusi pengelolaan zakat tersebut.
Ketua Bazda Kulonprogo Drs.H.Sarjana,Msi, Selasa (12/2) menjelaskan persyaratan umum diantaranya bertempat tinggal di Kulonprogo, dengan usia minimal 18 tahun dan belum menikah, beragama Islam mampu membaca Al Qur'an dengan pendidikan lulusan SMA sederajat. Berasal dari keluarga tidak mampu, yatim piatu diutamakan dari Alumni Panti Asuhan. Memiliki kecakapan keahlian dan ketrampilan terutama mampu mengoperasionalkan komputer program Microsoft Word dan Excel dan menguasai pembukuan.
"Pendaftaran dibuka 19 sampai 20 Pebruari di Sekretariat Bazda Jalan Moch Dawam Wates di komplek KUA Wates atau depan Masjid Jami' Wates,"terang Sarjana yang juga Asisten Pemerintahan dan Kesra.   
Sarjana menambahkan, pendaftaran tidak dibatasi karena nantinya akan dilakukan seleksi dengan ujian materi meliputi Tes Potensi Akademik (TPA) dan Tes Praktek Komputer dan Baca Al Quran.***