Tutut Ramini dan Ngatimin Raih Doorprize Motor Honda Bank BPD DIY

  • 07 Februari 2013 15:12:29
  • 2256 views

Tutut Ramini Bendahara BLK Dinsosnakertrans Kulonprogo dan Ngatimin,S.Pd Kepala UPTD Dikdas PAUD Kecamatan Kalibawang meraih hadiah doorprize utama berupa sepeda motor Honda Revo dalam acara Temu Mitra dan Edukasi Perbankan yang berlangsung di Gedung PDHI Wates, Kamis (7/2).

                Acara yang dihadiri seluruh Kepala dan Bendahara SKPD se-Kabupaten Kulonprogo diberikan informasi tentang layanan dan tata cara penggunaan kartu ATM yang dihibur pelawak dagelan Angkring  seperti Gareng, Mbok Beruk dan Joned.  

                Sedangkan dari Bank BPD DIY hadir Direktur Pemasaran Bambang Setyo Pranoto, Pemimpin Divisi Trisuri Santoso Rohmad, serta Pemimpin Cabang Wates Gamal Kristiyanto.

Direktur Pemasaran Bambang Setyo Pranoto mengatakan temu mitra dan edukasi perbankan merupakan agenda rutin untuk lebih mempererat kemitraan yang telah dibangun selama ini. Selain itu juga sebagai salah satu rangkaian kegiatan HUT Bank BPD DIY yang genap usia 51 tahun pada 15 Desember 2012.

                "Acara khusus ini merupakan salah satu bentuk apresiasi seluruh jajaran Bank BPD DIY kepada pimpinan SKPD atas jalinan kemitraan yang terbina dengan baik selama ini", katanya.

                Selain itu juga menginformasikan tentang Perda DIY tentang perubahan Badan Hukum BPD DIY dari Perusahaan Daerah menjadi PT, meskipun fungsinya tidak mengalami perubahan, tetap memberikan peran bagi pertumbuhan DIY melalui UMKM dan Deviden sebagai sumber PAD.

                Selain disediakan doorprize sepeda motor juga dua TV LCD, dua sepeda dan beberapa puluh doorprize lain.  (MC)