Bupati Kulon Progo Melepas King Gowes

  • 27 Januari 2013 14:16:37
  • 1907 views

 

Bupati Kulonprogo dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K) melepas peserta sepeda gembira atau Gowes yang diselenggarakan oleh King's Hotel Wates di halaman hotel, Minggu pagi (27/1). Setelah melepas start ribuan peserta, Bupati bersama Sekda Budi Wibowo,SH,MM Kadinas PU Ir.Sukoco,MT turut serta mengayuh sepeda menempuh route sekitar 7 km. Hujan deras membuat banyak peserta harus berteduh di toko maupun warung  pinggir jalan.  

            Menurut pengelola Hotel King's, Lita digelarnya kegiatan sepeda gembira yang bertemakan KING GOWES & GYM 2013 untuk memberikan ruang bagi para bikers di Kulonprogo yang selama ini telah banyak penggemarnya dan semakin hari kian banyak peminatnya. Selain membuat badan sehat juga disediakan berbagai door prize untuk para peserta diantaranya dua buah sepeda motor Honda.

            "Route yang dilalui sekitar 7 km dengan start di halaman Hotel- Pasar Burung-Kantor Pos- King's Futsal-Tetek Timur- Dayakan-Kembang- Puskesmas Pengasih 2- Derwolo-Depan Dinas Kepenak- UNY ke barat-Dyo Futsal-Tunjungan-Depan RSUD Wates  dan Finish di Alun-alun Wates,"  terang Lita.

            Kegiatan Gowes juga sekaligus bertepatan dengan hari kelahiran Sekda Kulonprogo ke-52. Sehingga di panggung pembagian hadiah serta hiburan juga disediakan lilin pertanda ulang tahun Sekda yang gemar bersepeda ini.(MC)