Bupati Kulon Progo Raih Penghargaan Damandiri Award

  • 11 Januari 2013 14:42:36
  • 1660 views

Bupati Kulonprogo dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K) meraih penghargaan  Damandiri  Award. Penghargaan akan diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan Damandiri Prof.Dr.Haryono Suyono di Malang Jawa Timur, Jum'at (11/1) malam.

                Sebelum berangkat menuju Malang, Bupati Kulonprogo dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K)  mengatakan penghargaan yang akan diterima merupakan keberhasilannya  dalam menggerakkan Pos Pemberdayaan Keluarga (Posdaya) dan kelompok-kelompok wirausaha di pedesaan.

                "Di Kulonprogo dengan melipatgandakan kelompok-kelompok wirausaha yang terdiri dari orang miskin yang tergabung dalam Kelompok Asuh keluarga Binangun (KAKB),rupanya Yayasan Damandiri merasa sesuai dengan apa yang diprogramakan, sehingga Saya diberikan penghargaan sebagai Bupati Penggerak Posdaya terbaik,"terang Hasto

                Hasto menambahkan upaya yang dilakukan selama ini bukan secara khusus untuk tujuan meraih penghargaan, hal ini hanya kebetulan  bersinergi antara yang dilakukan pemkab Kulonprogo terhadap pemberdayaan masyarakat miskin dengan kegiatan yang dilakukan oleh Yayasan Damandiri.(MC)