Di Malam Tahun Baru Bupati Lakukan Dialog Dengan Warga Miskin Desa Temon Wetan

  • 28 Desember 2012 20:18:04
  • 1913 views

Dialog Bupati KulonProgo dr. H. Hasto Wardoyo, Sp.OG(K) dengan warga miskin Temon Wetan akan dilakukan pada malam tahun baru Selasa (1/1). Bertempat di Balai Desa Temon Wetan dialog dengan 156 warga miskin ini akan membahas pemanfaatan bantuan yang diberikan Bank BPD. Kegiatan ini sebagai penutup rangkaian kegiatan pemantauan malam pergantian oleh Bupati dan Forkompimda.


Menurut rencana dimulai Senin (31/12) pukul 19.00 Bupati berangkat dari Gedung Joglo Bupati bersama-sama dengan Forkompimda menuju Sengir Kalirejo Kokap. Bertempat di Gereja Senger Bupati menyaksikan Pentas Kethoprak. Kemudian dilanjtukan menuju Pantai Glagah. Diperkirakan sampai Pantai Glagah pukul 22.15 di tempat ini Pentas music Koesplusan memeriahkan malam pergantian tahun dan pada puncaknya pesta kembang api.


Pukul 23.30 Bupati dan rombongan diperkirakan sudah sampai di Alun-alun Wates. Di sini Bupati akan menerima biker-biker dari Kabupaten Bantul yang menyambut pergantian tahun dengan bersepeda dadi Parasamya Bantul menuju Wates Kulonprogo. Biker dan masyarakat umum yang merayakan pergantian tahun di Alun-alun Wates disuguhi pentas seni Topeng Ireng dan Endang Soekamti. Dan sebagai puncak pergantian pesta kembang api yang akan dipimpin langsung oleh Bupati Kulonprogo. Untuk memberikan kenyamanan pengunjung yang akan menikmati malam pergantian tahun lalu lintas di seputaran Alun-alun Wates akan diberlakukan satu arah.


Setelah merayakan pesta kembang api sebagai tanda pergantian tahun dari tahun 2012 ke tahun 2013, Bupati dan rombongan menuju Desa Temon Wetan untuk melakukan dialog dengan sekitar 156 warga miskin di wilayah tersebut.