Dua Jembatan Emas Pembangunan di Kulon Progo

  • 16 Oktober 2012 10:08:44
  • 2133 views

Bupati Kulon Progo dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K) menyampaikan bahwa untuk mempercepat pembangunan di Kulon Progo harus ada jembatan emasnya. "Ada dua jembatan emasnya" demikian katanya. Hal tersebut disampaikan sesaat setelah pelaksanaan Upacara Hari Jadi Kabupaten Kulon Progo di Alun-Alun Wates, Senin (15/10).

Dua jembatan emas tersebut yaitu, satu mega proyek sebagai jembatan untuk akselerasi, mempercepat pembagunan dan kesejahteran kulon progo. Dua harus mewujudkan pembangunan yang berbasis gotong royong dengan proteksi/ perlindungan terhadap produksi dan konsumsi di Kulon Progo.

"Dua hal itu yang saya kira yang bisa menpercepat berlipat-lipat kecepatannya, jika bisa melaksanakannya" demikian jelas Hasto.

"Oleh karena itu yang bisa kita lakukan sekarang didepan mata adalah bagaimana gotong royong dan membemberian proteksi terhadap produksi dan konsumsi, dalam tema bela dan beli Kulon Progo, Yogyakarta dan Indonesia" jelasnya lebih lanjut.

"Jika kita menahan diri puasa untuk tidak membeli yang sebetulnya bisa kita beli disini berapa uang yang bisa kita nikmati. Hal lain yang agak jauh sedikit seperti megaproyek kita juga akan mendapatkan tapi perlu waktu, dengan bela dan beli sekarang pun bisa dinikmati" demikian penjelasan Hasto lebih detail.(MC)