Bupati Serahkan Bantuan Warga Binaan Rutan Wates

  • 11 Oktober 2012 15:32:17
  • 1770 views

Untuk yang ketiga kalinya Bupati Kulonprogo dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K) menyambangi para warga binaan yang berada di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIb Wates. Kedatangan Hasto, bersama Asisten Pemerintahan Kesra Drs.H.Sarjana,MSi, Kepala Kantor Perpustakaan Daerah Ir.Supriyo disambut Kepala Rutan Syamsir Alam,Bc.IP.


Hasto datang tepat waktu sholat Luhur, sehingga bersama para warga binaan langsung menunaikan ibadah secara berjamaah di ruangan mushola dengan imam sholat petugas LP Budiharjo. Dalam kesempatan itu Bupati menyerahkan bantuan berupa seperangkat soundsystem dan beberapa buku dari perpustakaan daerah.


Bupati Kulonprogo dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K) mengatakan kedatangan di rutan Wates untuk silaturahmi kepada warga binaan yang juga salah satu warga Kulonprogo, turut serta ibadah sholat serta memenuhi beberapa permintaan dari warga binaan pada saat kunjungan bulan puasa lalu, yakni buku-buku sebagai bahan bacaan serta sound system untuk karaoke maupun siraman rohani.


  "Kunjungan ini sebagai silaturahmi ngaruhke warga, jadi tidak hanya yang sehat saja yang dikunjungi tetapi juga warga yang membutuhkan perhatian seperti warga binaan ini, kemudian sholat luhur bersama karena berjamaah di tempat ini lebih khusyu' serta memenuhi permintaan dari warga binaan sebelumnya ketika saya datang, semoga bisa bermanfaat,"kata Hasto.(mc)