Wabup Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup

  • 09 Oktober 2012 08:32:22
  • 1623 views

Berbagai kegiatan dilakukan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kulonprogo yang ke-61 pada 15 Oktober tahun ini. Salah satunya adalah agenda rutin sepakbola antar instansi yang telah memasuki tahun ke-9. Sepakbola Bupati Cup yang pada tahun sebelumnya bernama Toyo S Dipo Cup di buka Senin (8/10) oleh Wakil Bupati Kulonprogo Drs.H.Sutedjo di Alun-alun Wates. Pembukaan ditandai dengan penyerahan Bola dari Wabup kepada wasit pertandingan.

 
Menurut Panitia Penyelenggara Joko Satiyo Agus Nahrowi,ST,MT jumlah peserta yang mengikuti turmanen sepakbola Bupati Cup 2012 ini delapan kesebelasan masing-masing kelompok sepakbola PS.Setda, Dinas Pendidikan, BKD, Dinkes, RSUD Wates, BPD Cabang Wates, Bank Pasar wates dan PGRI. Sedangkan pertandingan mulai Senin (8/10) sampai Selasa (23/10).


Dalam laga perdana yang memanfaatkan dua lapangan di Alun -alun Wates, PS.Setda melawan Dinkes di lapangan barat, sedangkan RSUD Wates melawan Bank Pasar di lapangan Timur.


  Wakil Bupati Kulonprogo Drs.H.Sutedjo menyambut baik dan berharap event ini selain sebagai ajang silaturahmi, juga untuk menjaga agar badan tetap sehat, serta sebagai penyaluran hoby bagi para Pegawai yang menyukai sepakbola dan menjadi hiburan bagi para PNS maupun warga sekitar kota Wates. (mc)