Bank Pasar Buka Kantor Kas di Nanggulan

  • 21 Juni 2012 08:42:20
  • 1901 views

Untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan nanggulan dan sekitarnya Bank Pasar Kulonprogo menambah kantor kas dengan membuka Kantor Kas di Nanggulan tepatnya di sebelah utara perempatan Kenteng. Operasional kantor kas yang kelima ini dilakukan oleh Wakil Bupati Kulonprogo Drs.H.Sutedjo yang ditandai dengan penguntingan pita didampingi Direktur Utama Bank Pasar Fahmi Akbar Idris,SE,MM, Rabu (20/6).


  Menurut Dirut Bank Pasar, Fahmi Akbar pembukaan kantor kas di Nanggulan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, terlebih beberapa guru yang telah memperoleh tunjangan sertifikasi yang pencairannya melalui rekening tabungan salah satu produk di Bank Pasar.


"Selain mendekatkan pelayanan perbankan kepada masyarakat di nanggulan dan sekitarnya, selama ini juga melayani pencairan tunjangan sertifikasi guru-guru, dengan adanya kantor kas ini, diharapkan para guru tidak antri di kantor pusat,"kata Fahmi.


  Menurut Fahmi, layanan yang diberikan di kantor kas Nanggulan sama dengan kantor pusat dan kantor kas lainnya, karena telah online. Selain itu Bank Pasar dalam bidang pendidikan, selama ini telah memberikan bea siswa bagi setiap siswa SD,SMP,SLTA yang hasil UN memperoleh nilai 10 diberikan bea siswa masing masing Rp.100.000,-.

Wakil Bupati Drs.H.Sutedjo menyambut baik atas dibukanya kantor kas di Nanggulan sehingga masyarakat tidak harus jauh- jauh untuk memperoleh layanan Bank Pasar di kantor pusat Wates. Terlebih merupakan bank milik pemda sehingga keuntungan yang diperolehpun kembali ke masyarakat Kulonprogo, sejalan dengan slogan gerakan Beli dan Bela Kulonprogo. (mc)