Launching LPSE

  • 07 Mei 2009 00:00:00
  • 2815 views

Pemerintah Kabupaten Kulon Progo secara resmi meluncurkan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) pada hari Rabu, 6 Mei 2009 di Gedung Kaca kompleks Pemkab Kulon Progo. Acara tersebut dilakukan oleh Bupati Kulon Progo dengan dihadiri dan disaksikan oleh segenap unsur Muspida, Kemitraan Partnership, LKPP Pusat, LPSE Prov. DIY dan kabupaten se DIY, dan seluruh SKPD Kulon Progo. Layanan Pengadaan Secara Elektronik kab. Kulon Progo merupakan salah satu bagian (cluster)  LPSE Provinsi DIY yang mempergunakan aplikasi berbasis web yang terhubung ke internet dengan alamat http://eproc.jogjakarta.go.id 
Acara Launching Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) tersebut bertujuan untuk memperkenalkan kepada publik bahwa Pemerintah Kabupaten Kulon Progo secara resmi telah memanfaatkan Aplikasi LPSE berbasis internet yang dikembangkan oleh LKPP dalam proses pengadaan barang dan jasa yang akan dilaksanakan secara bertahap. 
 Setelah acara Grand Launching tersebut, dilanjutkan dengan dialog antara LPSE Kulon Progo, Sleman, Gunung Kidul, DIY dengan LKPP Pusat dengan difasilitasi oleh Kemitraan Partnership.