CAMAT KOKAP EMOH GANTI MOBIL DINAS

  • 04 Oktober 2011 08:30:54
  • 2718 views

Meskipun kondisi kendaraan dinas sudah berumur dan medan yang sangat sulit karena harus naik turun gunung di wilayah perbukitan Menoreh dengan jalan yang sebagian besar sangat memprihatinkan, namun Camat Kokap Santoso,SIP,MSi, tidak mau (emoh) ganti mobil dinas.

“Dulu ada selentingan kalau para Camat akan minta ganti mobil dinas, Toyota Avanza, seperti kabupaten lainnya, namun saya gak setuju, lebih baik diperbaiki mesin dan body anggarannya hanya sedikit, yang lainnya bisa untuk membangun jalan di wilayah desa, itu sangat penting,”kata Santoso yang sering bicara ceplas-ceplos ini, di Wates, Senin ( 3/10).

Menurut Camat yang juga pengusaha perumahan ini, beberapa Camat juga sepaham dengannya, tidak menuntut adanya ganti mobil dinas baru, namun hanya minta anggaran untuk melakukan perbaikan atau service sehingga nyaman untuk mendukung pelaksanaan tugas keseharian. Seperti diketahui mobil dinas 12 kecamatan yang berupa Mitsubishi Colt 120 SS warna ungu sebagai pengganti mobil Colt warna orange, penggadaannya semasa bupati Kulonprogo dijabat Drs.H.Suratidjo sehingga telah 10 tahun lebih.(MC)