Jalan Sehat Meriahkan HUT ke-60 Pol PP

  • 15 Maret 2010 07:48:30
  • 2809 views

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-60 Polisi Pamong Praja, Jumat, (12/3), Kantor Pol PP Pemkab Kulonprogo menggelar Jalan Sehat sepanjang lebih kurang lima kilo meter. Jalan sehat start di depan Kantor Pol PP ini dilepas Wakil Bupati Drs.H.Mulyono, yang diikuti Ketua DPRD Yuliardi,SAg, Muspida plus, Sekda Budi Wibowo,SH,MM serta PNS dilingkungan Pemkab, anggota Kodim dan Polres.

Menurut Kepala Kantor Pol PP Kabupaten Kulon Progo, Drs.R.Agus Santosa,MA, Gerak Jalan Sehat ini merupakan salah satu dari kegiatan menyambut HUT ke-60 Polisi Pamong Praja. Selain Jalan Sehat dalam waktu yang bersamaan juga dilakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis di Gubug Pramuka kerjasama dengan PT Askes. Kegiatan lainnya adalah Saresehan di Pendopo Kecamatan Samigaluh 10 Pebruari, Penanaman Pohon Penghijauan 19 Pebruari, Upacara dan Donor Darah pada hari Rabu 17 Maret, dan Parade Band 20 Maret.


Gerak jalan santai ini mengambil rute start depan Kantor Pol PP/Pemkab menuju SMK Bopkri-pertigaan Watulunyu-perempatan UNY-ke utara Tunjungan-depan Kantor
Perpustakaan-perempatan Kodim keselatan dan kembali di depan kantor Pol PP.


Pada penghujung Gerak Jalan Sehat dilakukan pengundian door prize. Panitia penyelenggara menyiapkan sejumlah hadiah diantaranya 4 hadiah Utama sepeda gunung dari Bupati,Ketua DPRD,Wabup, dan Sekda. Serta Kulkas,TV,Kompor Gas dari PT Askes dan beberapa hadiah hiburan dari instansi dan swasta.